Friday, September 05, 2008

Blog yang memberkati banget

Hari ini, saya dikasih tau seorang teman, sebuah blog yang isinya bagus dan memberkati banget. Blog itu milik seorang ibu Amrik yang menjalani hari-harinya dengan Home-Management-Binder yang dibikinnya sendiri. Binder itu isinya lengkap banget. Dan yang Te O Pe banget adalah dia me-home schooling sendiri keempat anaknya. Mengurus sendiri rumahnya. Wow!!

Dan ternyata dia juga punya komunitas blogger yang setipe dengannya. Pokoknya kalo baca blognya, kesan yang saya dapet tuh wanita ini Wanita Amsal 31 banget deh! hehehe... Blognya menginspirasi saya buat meniru bindernya. Mungkin nggak sampe sempurna seperti itu sih, tapi setidaknya mendekati hehehe... Soalnya aktifitas saya kan banyak, dan yang harus dipikirin juga banyak. Mikir mau masak apa hari ini ajah pusing lho, belum ngasuh anak (saya kan nggak mau melewatkan masa tumbuh kembang OLA), apalagi harus mikirin berkebun (because i have a big plan of this), hobi craft, dll dll dll. Kayaknya emang perlu nih bikin Home-Management-Binder deh. Biar bisa maksimal semuanya.

Blognya ini nih:
http://myblessedhome.blogspot.com/

Dia merekomendasikan blog teman-temannya juga antara lain:
http://www.raisinggodlytomatoes.com/
http://www.nogreaterjoy.org/
http://www.titus2.com/
http://www.triviumpursuit.com/
http://largefamilylogistics.net/

Belum saya baca semuanya sih. Dari blognya Candy saja, saya sudah dapet banyak. Oya, disitu juga dia mau berbagi sistem Home Schooling nya. Kalo nggak salah bisa didownload free deh. Tapi kalo repot, bisa beli kok. Bindernya juga bisa beli, kalo nggak mau repot bikin sendiri.

Wow, pe er yang cukup banyak nih. Oh God, please help me...

5 comments:

Fani said...

Wadow, bahasa Bule >,<
Pucing langsung aku... hiks...
Betty, kamu harus terjemahkan untuk aku, neh....

maryna roesdy said...

Setuju sama Fani.. diterjemahkan aja yaaah, hehe.
Btw, mau tanya kursus scrapbooknya dimana bu? dan berapa duit yah? tks

betty said...

hehehe... emang rada2 pusing sih bacanya tp intinya sih nangkep lah. kemarin ini udah aku save, semoga sempet untuk diterjemahkan ringkas. kalo detail banget juga pusing hehehe...

to maryna: kursus scrapbook di mana? setahuku sih di scrapking. kalo di bandung di cascade jl riau. kalo di jakarta kurang tahu euy.

C said...

Hi Betty, Salam kenal juga ya...
Iya nih nama anak nya sama, gw surprise sih, kan org indo jarang bgt pake nama Chloe, malah nyokap ama tante2 gw pada bilang, nama kok susah amat...
Eh elo di bdg ya?
Gw dulu sempet kuliah di bandung sebelon lanjut ke amrik.

betty said...

hihihi... emang sih nama Chloe tuh jarang karena susah, padahal bagus kan??
kalo ke dokter suka salah manggil, jadi Klu, Klo, Kluwi hehehe...