Wednesday, October 04, 2017

She's bigger now!

Tidak  kerasa ya Ola tahun ini sudah 12 tahun. Sedikit mirip ya ama saya (harus mirip!). Tampaknya Ola mengikuti saya waktu masih kecil, kurus dan tinggi. Sampai guru-gurunya di sekolah dan beberapa teman parents 'prihatin' dengan kekurusan Ola wkwk...terima kasih buat perhatiannya ya.

Masa pertumbuhan butuh banyak asupan gizi jadilah sekarang Ola digenjot dengan makan banyak dan minum susu. Anaknya emang rada susah makan, bukan pilih-pilih makanan sih tapi lebih ke moody. Maksudnya gini, semua makanan dia mau dan suka, termasuk makanan pedas pun dia mau. Cuman tergantung moodnya. Seringnya moodnya gak klop dengan yang ada, tah ini yang bikin kesel dan pusing pala eike dah! Kalo udah gak mood ya makannya sambil cemberut, gak happy. Apa mungkin ini yang bikin makanan yang masuk ke tubuh dia langsung bablas ke pembuangan wkwk...rugi bandar dong ya.


Tinggi badan Ola sudah hampir sama dengan saya. Baju-baju saya ada yang diwariskan ke Ola. Baju batik hijau yang dipakai Ola di foto atas itu baju saya. Di saya panjangnya pas selutut, pas dipakai Ola panjangnya beberapa centi di bawah lutut, pas lah. Cuman karena atasnya rada longgar jadinya dirangkap kemeja kutung biar cakep. 


Baju atasan saya yang abu loreng-loreng merah ini dipakai Ola jadi rok, cute banget nggak sih?? Foto diambil tahun 2015, Natal dua tahun lalu.

Ukuran telapak kaki Ola pun sudah sama dengan saya. Kami jadi sering tuker-tukeran sandal dan sepatu. Seru juga sih!



Agak-agak surprise sih dengan kenyataan ini, masa baru 12 tahun udah hampir nyamain mamahnya? Sementara saya dengan mami saya gak pernah tuker-tukeran gini lho, kecuali tas sih. Itupun nggak terlalu banyak karena selera tas nya kami berbeda. Tapi kalau sama mamah mertua saya, ukuran badan dan kaki kami sama hehe...saya sering pinjam sepatu, sandal, jaket atau baju pesta. Mamah mertua saya stylish banget, jadi saya sangat terbantu sekali hehe...dan untungnya beliau baik banget. Terima kasih Tuhan dikasih mertua yang cucok :-)


This entry was posted in

0 comments: