Thursday, October 05, 2017

Cara mengatasi bau badan







Punya anak remaja pastinya masalahnya pun bertambah. Salah satunya bau badan. Tadinya Ola tidak bermasalah dengan bau badan atau bau keringet tapi akhir-akhir ini mulai tercium aroma tidak sedap wkwk...terutama kalau sudah keringetan.

Untungnya mamahnya Oriflame an hehe...langsung deh dikasih roll on Oriflame yang biasa saya pakai. Oriflame punya 5 wangi yang berbeda dan sesuai kebutuhan. Wangi yang paling lembut hampir mirip dengan bedak itu warna pink muda dan abu-abu. Yang warna pink muda fungsinya juga untuk memutihkan ketiak. Kalau butuh yang tahan lama pakai yang warna ungu, untuk orang-orang yang aktif bergerak.

roll on diskon Oktober 2017
Jaman saya sekolah dulu pakai bedak tabur hihi...lumayan tahan lama. Tapi sejak ada produk roll on jadi ganti deh karena lebih enak pakainya.

Roll on ini salah satu produk wajib di rumah saya. Sudah kebiasaan pakai jadi kalau seandainya kelupaan pakai jadi nggak pede deh. Solusi buat mengatasi bau badan, bau keringet, bau keti. 

Bulan Oktober 2017 ini roll on Oriflame diskon 30%, harganya jadi 37.900 saja. Yuk dibeli, kalau perlu diborong buat stok karena cepet habis, dipakai tiap hari sih. Boleh kontak saya di WA (085794885559) atau BBM (56A1BB87). Melayani pengiriman luar kota juga kok.





This entry was posted in

0 comments: