Friday, September 29, 2017

Dont be lebay

my superhero family
Tidak terasa, Ola, my little princess udah 12 taon umurnya. OMG! I have a teenager daughter, kumaha atuh! (ishh...lebay deh wkwk...). Ola udah mulai bersosial media pake instagram. Awalnya justru youtube an, karena dia tertarik bikin film awalnya, trus pengen jadi orang terkenal di youtube wkwk...

Suatu malam Ola sedang chatting di instagram dan sekilas saya baca nama orang bule gitu. Langsung deh saya panik dan mulai menasehati Ola tentang bahayanya chatting online terutama dengan orang yang tidak dikenal. Ola nya iya-iya aja, da baik dia mah hehe... 

Tapi trus saya baru ngeh kalo dia lagi chatting ama temen-temen sekolahnya dong wkwk...nama temen-temennya emang bule-bule wkwk...dalam hati pengen ketawa ngakak, menertawakan diri sendiri tapi kan gengsi hihi...jaim deh jadinya. 

Cuman jadinya dari situ saya diingetin lagi, saya itu sepertinya tipe ibu-ibu lebay bin drama wkwk...duh parah yee. Tapi emang iya sih, kalau berhubungan dengan anak dan suami, reaksi saya emang suka lebay. Coolnya jadi ilang entah kemana.

Makanya harus selalu inget, Dont be lebay ya, soalnya ada dua peniru ulung di sekitar saya. Kadang-kadang kalo lihat anak-anak kok mirip kelakuannya sama saya, lha emang mereka niru saya, lupa! Cuman keselnya kenapa harus kelakuan yang jelek sih yang cepet banget ditirunya? Kenapa bukan kelakuan yang baik yang cepet ditiru. Adil napa? wkwk...malah curhat

Anak-anakmu akan melihat siapa dirimu melalui tingkah lakumu, bukan nasehatmu (Wayne Dyer)
Jika anak-anak adalah peniru yang ulung, maka berikanlah mereka sesuatu yang BAIK untuk mereka tiru 
 






0 comments: