Friday, February 10, 2017

Tips mengatasi rambut rontok, rambut tipis dan kebotakan

solusi rambut rontok dan kebotakan
Rambut saya tipis kayak rambut bayi gitu. Karena itulah gampang rontok apalagi kalau keramas atau nyisir. Lumayan juga sih rontoknya, sampai kadang ngeri juga ngeliatnya :-D

Saya coba pake hair tonic HairX Advanced NeoForce punya Oriflame biar rambut saya tumbuh banyak. Dulu sih sering beli hair tonic di supermarket gitu, tapi saya lebih suka hair tonic nya Oriflame. 

Kenapa? Soalnya lebih gampang makenya, desain semprotannya itu yang bikin tonicnya jadi gampang langsung disemprot ke kulit kepala. Tinggal semprot udah pasti langsung kena ke kulit kepala, nggak nyasar ke rambut. Nggak perlu nyibak-nyibak rambut hehe...

Trus saya nyobain shampo nya juga, yang menurut petunjuk di katalog bisa menjaga dari rontok dan merawat pertumbuhan. Dan beneran lho rontoknya berkurang banyak. Jadi sedikit rontoknya.



tips mengatasi rambut tipis
Trus ada spray buat mengembangkan rambut, biar rambut yang tipis dan lepek ini jadi terlihat lebih tebal dan mengembang. 

NeoForce technology mengandung bahan-bahan aktif yang telah melewati uji klinis, menjaga percepatan pertumbuhan rambut. Activating Plant Extract membantu mengatasi tanda-tanda kerontokan rambut. 

Terima kasih Oriflame buat solusi rambutnya...




Pokoknya tiga produk ini recommended banget deh. Buat kamu-kamu yang mengalami masalah rambut seperti saya, mudah rontok dan tipis, trus pengen punya rambut yang tebal, WAJIB coba produk ini.

Tips mengatasi rambut rontok, rambut tipis dan kebotakan ini dicoba yaa...

Bulan Februari ini sedang DISKON harganya, penting banget nih
Kalo mau pesan, hubungi saya aja. 

0 comments: