Monday, January 02, 2017

Promo awal tahun SO COLORFULLLLL dari Oriflame

hohoho...promo Oriflame bulan ini 😍😍 
wowww udah lama kepengen punya piso warna warni kayak gini hihihi...akhirnya bisa dapet gratis dari Oriflame.

Dari dulu kepengen lho punya piso gini sejak melihatnya wara wiri di acara masak di TV. Kok lucu ya piso gitu, kayak piso mainan tapi tajem enakeun buat masak. Tapi pas nemu dan liat harganya jadi males beli, jiwa pelitnya muncul hehe...masalahnya saya jarang sekali masuk dapur, saya mah emang begitu orangnya #pengakuan 

Eh lha kok ada promo Pisau Set Gratis dari Oriflame, tambah bonus talenannya pula. Ihhh...happy banget deh. Oriflame tauuuu aja keinginan saya 

Syaratnya pun mudah, cukup ngumpulin 200 poin selama bulan Januari ini. Kecil itu mah. Bulan lalu saya juga berhasil ngumpulin 200 BP lho, malah sebelum pertengahan bulan Desember. Dan dapat hadiah tas travelling gratis dari Oriflame. Jadi syarat 200 poin dalam sebulan itu gampang kok. 

Gimana caranya sih ngumpulin 200 poin dalam sebulan?
Ini yang saya lakukan: Ngasih katalog Oriflame ke temen-temen saya trus follow up mereka. Trus pasang foto profil di BBM, WA dan Line, rajin ganti-ganti fotonya soalnya produk Oriflame itu kan banyak. Dari seringnya ganti foto profil BBM itu ada temen yang nyolek beli lipstik ama kuteks. Saya juga promo di facebook. Simple kan?

Sempet kejadian nih, bulan Desember kemarin ada tetangga pas awal bulan bilang suamiku pengen parfum teh. Wah saya happy dong, parfum kan poinnya gede. Saya kasih aja katalog. Trus saya follow up, dia order lipstik, bedak dll gak jadi parfum malahan. Dan dianya minta harga member soalnya itu pesenan temen dia yang member Oriflame juga, tapi bukan di jaringan saya. Akhirnya saya tolak pesanannya, hati saya nggak damai kalo terima orderan kayak gitu. Hmm...gimana ya, rasanya kok sama kayak 'mencuri' poin punya orang lain. Kasihan itu uplinenya jadi kehilangan poin gara-gara donlennya order ke saya. Sedih nggak? Yaaa sedihlahhh...tapi saya tetep percaya kalau Tuhan yang menyediakan 200 poin buat saya, bukan bergantung ke orang itu tapi berkat saya dari Tuhan. Dan beneran kan, tetep bisa 200 poin dari jualan. Praise Jesus! 

tas travelling gratis dari Oriflame, senangnyaaa...
nih tasnya... udah ada yang nawar pula. hmm...enaknya dijual aja atau pake sendiri ya??? #bingung 
saya penggemar tas
dan doyan duit juga sih #ehh
wkwk...

anyway....
buat yang mau pisau set cantik nya, boleh kontak saya ya
dengan senang hati saya kasih tau caranya
pin BB 56A1BB87
WA 085759466035
akun medsos saya ada di sidebar 

terima kasihhhh...
selamat tahun baruuu...



 

0 comments: