Monday, April 29, 2013

Foto webcam



Sore tadi, pas lagi online didepan laptop (kerja maksudnyaaaa...), iseng-iseng motret diri sendiri pake webcam yang ada di laptop mungilku. Sedikit burem sih tapi sukaaa banget ama foto ini. 

Ya beginilah sehari-hari di kantor saya yang mungil di sebelah kamar tidur rumah saya. Saya selalu ditemani oleh ZAC, my baby boy. ZAC suka sekali lho menemani saya bekerja. Kadang-kadang dipangku seperti ini, kadang-kadang kerjanya pindah ke ruang keluarga sambil nonton TV dan ZAC nya ditidurkan di kasur box nya. Biasanya ZAC ngoceh-ngoceh sendiri, trus tau-tau udah gak kedengeran suaranya alias ketiduran hohoho...

Nikmatnya kerja dirumah sambil ngasuh anak hihihi...rempong sih tapi entah kenapa saya kok suka. Mungkin karena merasa bebas aja sih. Bebas mau kerja dimana, bebas mau ngapain aja kerjanya, bebas mau berapa lama kerjanya, trus bebas juga nentuin gajinya sendiri. Enak ya?
 
duduk anteng di kursinya, nemenin saya bekerja

Pesan dari ZAC dan OLA :
Yuk tante, oom, kakak, kantornya mamah sedang buka lowongan kerja nih.
Modalnya cuman CV + scan KTP + pendaftaran Rp 9.900 saja kok (selama bulan Mei 2013 saja)
Kalo pengen tahu info lebih banyak, boleh kontak mamah saya
atau mau baca-baca company profilenya,
www.mamaola.com
www.kantorkusayang.com
  

0 comments: