Sunday, June 12, 2011

Bermain bersama si kembar


Hari ini rencananya mau movie night, udah siap-siap jagung kering buat dibikin popcorn dan beli pulpy orange. Tapi pas diliat di jadwal indovision, gak ada film keluarga atau film anak yang rame. Hmmm...kebetulan dapet sms dari si mamih, kalo si kembar mau maen ke rumah. Si kembar ini anggota keluarga baru kami di lembang, kalo diruntut sih mereka itu cucunya pepeh.

Udah ada rencana sih mau ngajakin si kembar sleep over di rumah, bobo bareng ama OLA di kamar tidurnya yang baru yang tidak pernah ditidurin ama OLA itu (baca ceritanya disini deh). Tapi sepertinya belum bisa, karena mulai besok mereka ulum atau apa ya istilahnya sekarang. Trus selama liburan katanya mereka mau ke Majalaya mengunjungi nenek kandungnya.

Mereka bertiga bermain basket ball, rumah-rumahan, masak-masakan dan ngegodain kura-kura di kolam. Nemu ikan mati trus rame-rame dikubur di halaman. Trus gak tau tuh pake acara nyuci apaan gitu, tau-tau baju mereka kok basah dan berbau amis. Mencuci something menggunakan air kolam, ya mana bersih atuh? Yang ada jadi bau amis. Jadi akhirnya mereka memutuskan untuk mandi sore aja sama-sama. Tapi gak jadi, karena ada telepon dari si mamih besar (kakak ipar saya, ibu asuh si kembar) dan mereka disuruh pulang. 

Abis OLA mandi sore, dia tidur-tiduran di sofa, di pangkuan saya, eh tiba-tiba sudah terdengar bunyi dengkuran halusnya hehehe...cape ya say, tapi seneng kan?




This entry was posted in

0 comments: