Thursday, February 23, 2017

Sarung tangan stang

sarung tangan stang
Halo ibu-ibu bikers, para macan ternak (mama-mama cantik penganter anak) hehe... perkenalkan ini salah satu produk yang sangat membantu kita, para kaum macan ternak ber-bikers ria, sarung tangan stang.

Ibu-ibu kalau naik motor pasti takut ya kalau tangannya ntar jadi belang kan? Sama kayak saya hehe... Kalau pake sarung tangan sedikit ribet karena harus buka-pasang, dan kadang-kadang sarung tangannya sering ketinggalan. Nah...mendingan pake ini nih, sarung tangan motor yang nempel di stang motor aja!

Praktis, tidak ribet, tidak akan ketinggalan lagi karena kan nempel di motor hehe... Sarung tangan ini bahannya awet, tahan air jadi melindungi tangan kita dari hujan. Trus tebal jadi tangan kita terlindung dari sinar matahari yang bikin gosong, sekaligus melindungi tangan kita dari angin. Kan kalau naik motor malam-malam suka kedinginan tuh tangannya, apalagi yang di daerah dingin seperti di Lembang, daerah saya :-D Pake sarung tangan stang ini, tangan kita nggak akan kedinginan lagi kalo berbikers ria. 

Yuk...mangga diorder langsung ke saya. Harganya murmer kok, langsung japri saya ya di pinBB 56A1BB87 atau WA 085759466035
bisa dikirim ke luar kota, menggunakan jasa kurir TIKI, JNE atau JnT 
ditunggu yaaa...

 


This entry was posted in

0 comments: